Bupati Suardi Saleh Kukuhkan 70 Paskibraka Kabupaten Barru

Bupati Suardi Saleh Kukuhkan 70 Paskibraka Kabupaten Barru.

Barru, PANRITA.News – Sebanyak 70 orang anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) resmi dikukuhkan oleh Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh di Baruga singkeru Ada’e Barru, Jumat (16/8/2019) malam.

70 Angota Paskibraka tersebut akan menjalani tugas mulia besok.

Sementara sebelum memberikan sambutan, Bupati Barru terlebih dahulu memasangkan lencana dan sabuk kepada pemimpin Paskibraka.

Dalam sambutannya, Suardi Saleh menyampaikan kepada seluruh angota Paskibraka bahwa mereka harus berbangga karena mereka adalah siswa/siswi pilihan yang diberikan kepercayaan untuk mengibarkan sang saka merah putih.

“Kami yakin bahwa apa yang di berikan pelatih latihan dan diklat yang berat pasti kami percayakan,untuk itu besok pagi kemudian sore bertugas untuk menaikan dan menurunkan bendera Merah Putih. Harapan Kami juga tentunya agar anak-anaku sekalian dapat menjalankan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Suardi Juga mengharapkan kepada seluruh paskibraka supaya percaya diri sehinga dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua DPRD, Kapolres, Ketua TP-PKK, Ketua PA, Ketua PN, Kajari serta peewira penghubung,

Tinggalkan Komentar