Lomba Nyanyi Solo antar Kepala OPD Meriahkan Gebyar Pentas Seni di Barru

Gebyar Pentas Seni yang dilaksanakan di Panggung Arena Alun-alun Colliq Pujie Kecamatan Barru

Gebyar Pentas Seni yang dilaksanakan di Panggung Arena Alun-alun Colliq Pujie Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (13/08/2019) malam.

Barru, PANRITA.News – Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Drg. Hj. Hasnah Syam menghadiri acara Gebyar Pentas Seni yang dilaksanakan di Panggung Arena Alun-alun Colliq Pujie Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (13/08/2019) malam.

Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 Tahun, Gebyar Pentas Seni ini rencananya diselenggarakan selama 2 hari, mulai tanggal 13 hingga14 agustus 2019.

Gebyar Pentas Seni ini dimeriahkan oleh lomba Nyanyi Solo antar kepala OPD. Selain itu, juga menampilkan Fashion Show dan Pentas Komunitas Budaya.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Azis S.STP., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan Sebagai salah satu bentuk ekspresi rasa cinta kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Bagaimana menghargai nilai-nilai perjuangan para pahlawan sehingga sampai saat ini, Republik Indonesia bisa merasakan Kemerdekaan,” Pungkasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kadis Bappeda, Kadis Ketahanan Pangan, Ka RSUD Kabupaten Barru,Kabag Humas dan para tamu undangan yang hadir lainnya.

Tinggalkan Komentar