Laga Perdana Bersama Inter Milan, Lukaku Cetak 4 Gol

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku.

Makassar, PANRITA.News – Romelu Lukaku mengawali laga perdananya bersama Inter Milan dengan mencetak empat gol.

Inter Milan menghadapi Virtus Bergamo dalam pertandingan ujicoba yang digelar Ahad (11/8) waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Inter menang dengan skor 8-0.

Lukaku akhirnya bisa bergabung dengan Inter Milan dari Manchester united pada Kamis lalu. Meski baru beberapa hari bergabung, namun pemain asal Belgia itu langsung unjuk gigi.

Pemain yang dipercaya mengenakan jersey bernomor punggung 9 itu, memborong empat gol saat Inter menghadapi klub Serie D Virus Bergamo.

Penampilan Lukaku saat pertandingan uji coba, menjadi modal positif bagi pemain asal Belgia itu untuk bisa masuk dalam skuat Antonio Conte menghadapi Lecce di partai pembuka Serie A Italia musim 2019/ 2020 pada 27 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, Inter Milan menebus Lukaku dari Manchester United dengan harga 80 juta euro (Rp 1,26 triliun). Lukaku memang menjadi incaran pelatih baru Inter, Antonio Conte.

Proses kepindahan Lukaku dari Old Trafford ke San Siro pun sempat diwarnai dengan drama. Juventus nyaris mendapatkan Lukaku, setelah menjalin kesepakatan dengan Manchester United.

Namun, kesepakatan akhirnya batal, lantaran Paulo Dybala yang sejatinya bakal ditukar dengan Lukaku menolak berseragam MU.

Kedatangan Lukaku memecahkan rekor transfer termahal ketiga di kompetisi Serie A Liga Italia di bawah Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain.

Lukaku mencetak 15 gol dalam 45 pertandingan untuk United musim lalu, tetapi sering diabaikan Solskjaer demi Rashford.

Dia tidak tampil dalam pertandingan pramusim United. Solskjaer mengatakan Lukaku mengalami cedera pergelangan kaki.

Tinggalkan Komentar