Andi Budiman, Calon Kades Jenne Maeja Luwu Paling Muda dan Masih Bujang

Andi Budiman, Calon Kades Jenne Maeja Luwu Paling Muda dan Masih Bujang.

Andi Budiman, Calon Kades Jenne Maeja Luwu Paling Muda dan Masih Bujang.

Luwu, PANRITA.News – Perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupatenĀ  luwu telah memasuki tahapan penetapan dan pencabutan nomor urut.

Termasuk salah satunya di Desa Jenne Maeja Kecamatan Ponrang Selatan. Di desa tersebut terdapat 5 calon yang telah mendaftar dan ditetapkan sebagai calon.

Namun yang menarik perhatian masyarakat dari 5 calon itu adalah bernama Andi Budiman, SH yang menjadi calon paling muda dan masih bujangan.

Pada proses pencabutan nomor urut Andi Budiman mendapatkan nomor urut 2.

Andi Budiman mengatakan bahwa nomor berapapun itu tidak menjadi masalah, menurutnya yang prioritas adalah membangun Desa.

“Semua nomor bagus, tapi yang terpenting sekarang bagaimna kita fokus tetap membangun komunikasi dengan masyarakat dan mendengarkan harapan mereka,” ujar Budiman, Rabu (7/8/2019).

“Semoga ke depan ketika saya terpilih nantinya harapan-harapan itu bisa diwujudkan karena saya rasa tidak ada yang tidak mungkin untuk kita wujudkan selama ada kemauan dari pemimpinnya untuk memajukan desanya,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, Ciing yang merupakan salah satu tokoh pemuda desa Jenne Maeja turut mendampingi Andi Budiman berharap semua unsur masyarakat yang ada di desa Jenne Maeja untuk memilih Andi Budiman.

“Saya yakin bahwa sudah saatnya pemuda di berikan ruang untuk memimpin desa, karena pemuda itu menghormati yang lebih tua dan bisa memahami kemauan anak muda,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar