Viral Kisah Cinta Sehidup Semati di Makassar, Kakek-Nenek Ini Meninggal Hampir Bersamaan

Viral Kisah Cinta Sehidup Semati di Makassar, Kakek-Nenek Ini Meninggal Hampir Bersamaan. (Foto: Facebook)

Viral Kisah Cinta Sehidup Semati di Makassar, Kakek-Nenek Ini Meninggal Hampir Bersamaan. (Foto: Facebook)

Makassar, PANRITA.News – Di zaman modern ini, cukup sulit menemukan pasangan kekasih menjalin cinta sehidup semati, jarang akan kita menemukan kisah yang meluluhkan hati dan menggetarkan jiwa.

Namun berbeda dengan kisah cinta sepasang kakek dan nenek ini yang terjadi di Makassar. Barangkali cinta sehidup semati pas disematkan untuknya.

Adalah kakek kakek H. Batry Selkam dan Hj Maimunah dikabarkab meninggal di waktu hampir bersamaan, pada Minggu (4/8/2019) kemarin.

Hj Maimunah menghembuskan nafas terakhirnya kemarin pada pada pukul 13.30. Wita.

Sementara H. Batry Selkam menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar 12 jam setelah istrinya meninggal, tetapnya pada pukul 01.40 Wita, Senin (5/8/2019).

Berita meninggalnya pasangan tersebut dikabarkan oleh kerabat, Akbar M Kurusi Enre’.

Almarhum sepasang kekasih itu disemayamkan di Rumah duka, di Jalan Cakalang, Tinumbu, Makassar dan dikebumikan hari ini di pekuburan keluarga di Desa Talaka Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep.

“Secara manusiawi, terus terang saya iri sama mereka. Mereka betul-betul sehidup semati. (sepertinya saya perlu mencari tahu apa amalan mereka sehingga mereka bisa seperti itu),” tulis Akbar melalui akun Facebooknya.

“Semoga mereka husnul khotimah. Duka dan doa kami sekeluarga di Sudiang Daya Makassar,” lanjut Akbar.

Tinggalkan Komentar