Ketua TP PKK Barru Terima Kunker Tim SMEP PKK Sulsel

Ketua TP PKK Barru Terima Kunker Tim SMEP PKK Sulsel

Ketua TP PKK Barru Terima Kunker Tim SMEP PKK Sulsel.

Barru, PANRITA.News – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hj. Hasnah Syam menerima kunjungan tim Suversi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) Provinsi Sulawesi Selatan di Rujab Bupati Barru, Senin (5/8/2019).

Rombongan SMEP Sulsel dipimpin oleh Hj. Fitria Zainuddin serta dari Pokja IV mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F Nurdin.

Rombongan diterima langsung Ketua TP PKK Barru beserta anggota PKK Barru lainnya.

Hj. Hasnah Syam menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim SMEP TP. PKK Sulsel.

Ia berharap kedepannya PKK Barru lebih termotivasi lagi dalam peningkatan kerja baik dari sekretaris, bendahara, serta Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4.

Dalam kesempatan itu Beliau juga memaparkan progran kerja dari empat pokjanya.

Sementara itu ketua Tim SMEP, Hj. Fitria Zainuddin dalam membacakan sambutan Ketua TP. PKK Sulsel menjelaskan bahwa kegiatan SMEP ke Kabupaten/Kota merupakan kegiatan dalam rangka melakukan evaluasi sekaligus membina terhadap 10 Program pokok PKK.

Tim Suversi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) TP PKK Sulawesi Selatan.

Selain itu, untuk melihat langsung pelaksanaannya maupun berbagi program lainnya yang telah ditetapkan disetiap kelompok kerja yang ada di Kabupaten/Kota.

Kegiatan ini menurut Fitria Zaijuddin bertujuan memberikan informasi terkait 10 Program PKK tingkat Sulawesi Selatan dan membina pelaksanaan Program-program kerja TP. PKK sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masing-masing.

Lebih lanjut Fitria berharap untuk semua Kabupaten/Kota berbenah dan bergerak bersama untuk bisa berkompetisi di tingkat nasional di tahun 2020 mendatang.

Setelah diterima di Rujab Bupati, rombongan selanjutnya mengunjungi Posyandu  terintegrasi di Desa Tompo dan juga rumah sehat serta pengrajin tas yang terbuat dari tali kur.

Tim SMEP juga menyempatkan diri mengunjungi Kantor PKK yang ada di Ibu kota Kabupaten.

Tinggalkan Komentar