Hasnah Syam Hadiri Pertemuan Rutin PKK se-Kabupaten Barru

Hasnah Syam Hadiri Pertemuan Rutin PKK se- Kabupaten Barru

Hasnah Syam Hadiri Pertemuan Rutin PKK se- Kabupaten Barru.

Barru, PANRITA.News – Pengurus Tim Penggerak PKK kembali menggelar pertemuan rutin PKK se-Kabupaten Barru yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada’e Barru, Kamis (1/8/2019).

Pertemuan rutin para pengurus PKK Barru ini menghadirkan seluruh ketua pengurus PKK dari Desa Kelurahan dan Kecamatan Se kabupaten Barru.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Hj. Hasnah Syam meminta kepada segenap pengurus PKK di Desa Kelurahan dan Kecamatan untuk terus mengaktifkan Kegiatan-kegiatan PKK diwilayah masing-masing.

Pertemuan ini juga membahas tentang kesiapan Pemerintah dalam menghadapi Penilaian Kabupaten Kota Sehat (KKS) pada september mendatang serta program ODF Pemkab Barru tahun 2019.

“PKK adalah mitra pemerintah, kewajiban kita ikut ambil bagian dalam membantu pemerintah mensukseskan segenap program-programnya, untuk kemajuan daerah kita,” ungkap Hasnah Syam.

Pertemuan rutin tersebut juga dirangkai dengan potong tumpeng merayakan hari ulang tahun Ketua PKK Barru Hj. Hasnah Syam yang ke 60.

“Terima kasih, ini surprise bagi saya, semoga kita semua panjang umur dan senantiasa diberkahi Allah SWT,” ujar Hasnah dihadapan para pengurus PKK.

Tinggalkan Komentar