Pertamina Parepare Jamin Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kg Jelang Idul Adha

Ilustrasi Tabung Gas Elpiji 3 Kg

Ilustrasi Tabung Gas Elpiji 3 Kg. (int)

Parepare, PANRITA.News – Sales Executive LPG Rayon I, Rizal Arsyad menjamin ketersediaan stok tabung gas elpiji 3 Kg menjelang Hari Raya Idul Adha hingga Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Masyarakat Parepare di himbau untuk tidak Takut terkait issu akan kelangkaan elpiji,” ujar Rizal, Rabu (31/7/2019).

Pertamina menyiapkan 10 % tambahan dari 5600 yang di distribusikan tiap hari untuk didistribusikan selama 10 hari. Dari tanggal 1 sampai tanggal 9 sebanyak 9550 tabung, dan 1120 tabung dari tanggal 10 hingga 17 Agustus 2019.

Selain itu, Rizal menghimbau untuk ASN dan pelaku usaha skala besar untuk menggunakan elpiji Bright Gas.

Pertamina Parepare menjamin ketersediaan stok tabung gas elpiji 3 kg karena barang selalu tersedia di pangkalan dengan sistem Subsidi silang.

Selain itu, pihaknya mendukung langkah-langkah pencegahan yang akan dilakukan pihak pemerintah dengan mengadakan operasi terpadu pengawasan yang ketat di setiap pangkalan dan perbatasan Kota.

Sementara itu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Parepare menggelar rapat koordinasi terkait kelangkaan ketersediaan tabung gas elpiji 3 kg di tengah masyarakat.

Acara yang dihadiri langsung Kepala Dinas H. Laeteng, Asisten 2 pihak Pertamina, agen dan distributor yang dilaksanakan di kantor Perindustrian Kota Parepare.

Tinggalkan Komentar