Laga Ditunda, Persija Siap Lawan PSM di Mana Saja dan Kapan Saja

Duel Final Piala Indonesia 2018, PSM Makassar Vs Persija Jakarta.

Duel Final Piala Indonesia 2018, PSM Makassar Vs Persija Jakarta.

Makassar, PANRITA.News – Setelah laga leg kedua Piala Indonesia 2018 resmi ditunda, CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan tim Macan Kemayoran siap melawan PSM Makassar di mana saja.

PSSI menunda leg kedua ini dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan. Namun PSSI tidak menjelaskan ancaman apa yang dimaksud.

“Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, leg kedua final Piala Indonesia kami tunda,” kata Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI, dikutip dari laman PSSI.

Pihak Persija pun menghormati keputusan PSSI tersebut. Ferry Paulus menganggap final leg kedua Piala Indonesia 2019 harus dipersiapkan lebih matang.

“Kami sangat menghormati keputusan PSSI menunda pertandingan leg kedua babak final karena kondisi keamanan,” kata Ferry Paulus, dalam rilis yang dikutip dari Bola.com, Minggu (28/7/2019).

“Ini adalah partai final Piala Indonesia dengan juaranya akan mendapatkan slot ke Piala AFC 2020,” lanjut Ferry

Ferry mengungkapkan tim Macan Kemayoran mengaku siap bermain di mana saja dan kapan saja.

“Persija sejatinya siap main di manapun dan kapanpun,” ungkap Ferry.

Sementara itu, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengancam untuk leg kedua final Piala Indonesia tidak akan diikuti PSM Makassar, jika diselenggarakan di luar Makassar.

“Saya menyampaikan kepada pihak PSSI, kalau pertandingan itu ditunda dan diselenggarakan di tempat lain, maka PSM tidak akan ikut lagi dalam pertandingan ini,” tegas Munafri dihadapan ribuan suporter PSM.

Tinggalkan Komentar