Catatan Penting JMS Jelang Laga Final PSM Kontra Persija

Jamaluddin M Syamsir (c) INSIDE

Jamaluddin M Syamsir (c) INSIDE

Bulukumba, PANRITA.News – Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jamaluddin M Syamsir optimistis PSM Makassar dapat mengangkat trofi juara Piala Indonesia.

JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, menilai Rasyid Bakri dan kawan-kawan akan menampilkan performa terbaik, apalagi laga final leg kedua berlangsung di depan publik PSM sendiri.

“Kita optimis PSM mampu memenangkan laga nanti sore dan mengangkat trofi Piala Indonesia. Juku Eja memiliki tren kemenangan yang baik di kandang” kata Jamaluddin Syamsir di Bulukumba, Minggu (28/7/2019).

Mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan itu, mengajak pencinta PSM untuk total memberikan dukungan. Sebab menurutnya, totalitas dukungan akan menambah semangat perjuangan tim kesayangan.

“Ayo kita total berikan dukungan untuk tim kesayangan PSM. Saya yakin dukungan ta akan berdampak positif pada psikologis pemain, tentu dalam hal semangat bertarung,” kata pria yang memiliki pengalaman mumpuni dalam memimpin organisasi kepemudaan.

“Kita Bulukumba, kita PSM,” tambah Jamaluddin Syamsir, Politisi Golkar yang juga disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, PSM harus tunduk pada tuan rumah Persija di leg pertama dengan skor 0-1, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Gol kemenangan Persija terjadi di penghujung babak kedua waktu normal, yang dicetak oleh Ryuji Utomo.

Sementara itu, laga final Piala Indonesia leg kedua antara PSM Makassar kontra Persia Jakarta, akan digelar di Satdion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019) pukul 16.00 Wita.

Tinggalkan Komentar