Liga Desa Nusantara, Bupati Barru Harap Lahirkan Ramang-ramang Baru

Turnamen sepak bola Liga Desa Nusantara 2019 tingkat Kabupaten Barru.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh membuka turnamen sepak bola Liga Desa Nusantara 2019 tingkat Kabupaten di lapangan sepakbola Asangkari Desa Madello, Kecamatan Balusu. Rabu (24/7/2019)

Sebanyak 20 tim akan bertarung pada Liga Desa ini yang berlangsung hingga 31 Juli 2019 mendatang.

20 tim tersebut berasal dari setiap Desa se-kabupaten Barru, diantaranya dari Desa Ajjakkang, Bojo, Kupa, Siddo,  Lawallu, Lipukasi, Pujannanting, Pancana,Tellumpanua, Lalabata, Mattirowalie, Madello, Binuang, Kamiri, Balusu, Lampoko, Siawung, Harapan, Nepo dan Lasitae.

Dalam sambutannya, Bupati Barru mengapresiasi kepada panitia pelaksana turnamen yang melaksanakan kegiatan Liga Desa Nusantara 2019 ini.

Suardi Saleh berharap dengan diadakannya turnamen ini akan menumbuhkan bibit-bibit pesepakbola dari setiap Desa yang ada di Barru.

“Sebagaimana diketahui bahwa Kabupaten Barru mempunyai nama besar legenda sepakbola nasional yang lahir Di Kabupaten Barru yaitu Ramang, dengan demikian semoga pelaksanaan Liga Desa Nusantara ini dapat melahirkan Ramang-ramang yang ada di Kabupaten Barru,” ujar Bupati.

Pembukaan liga desa pun ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kadispora, dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan pembinaan oleh Ketua Koni.

Tinggalkan Komentar