Kota Kecil Terbaik Sektor Infrastruktur, Pemkot Parepare Kembali Raih Penghargaan

Wali Kota Parepare, HM Taufa Pawe menerima Penghargaan Indonesia Attractivenes Award 2019 di Jakarta

Wali Kota Parepare, HM Taufa Pawe menerima Penghargaan Indonesia Attractivenes Award 2019 di Jakarta, Selasa (23/7/2019) malam.

Jakarta, PANRITA.News – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare meraih penghargaan “Indonesia¬†Attractiveness Award 2019” untuk kategori Gold sebagai Kota kecil terbaik sektor infrastruktur.

Penghargaan diberikan oleh Tempo Media Group bekerja sama Frontier Consulting Group dalam satu acara penyerahan penghargaan Indonesia Attractiveenes Award 2019 di Jakarta, Selasa (23/7/2019) malam.

Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang diserahkan oleh tim juri.

“Kami sangat bersyukur kembali meraih penghargaan. Ini tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Parepare,” kata Taufan usai menerima penghargaan.

Diketahui, Tempo Media Group, penerbit Majalah Tempo, Koran Tempo, Tempo English dan Portal News Tempo.co untuk ke-5 kalinya bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, melakukan riset Indonesia Attractiveness Index.

Penghargaan Indonesia Attractiveness Award diberikan pertama kali pada tahun 2015, kepada Provinsi, Kabupaten dan Kota. Penilaian diberikan berdasarkan daya tarik terbaik yang mengacu kepada empat kategori, meliputi investasi, pelayanan publik, infrastruktur dan pariwisata.

Tinggalkan Komentar