Luka Jovic Diyakini Mampu Jadi Mesin Gol Baru Bagi Real Madrid

Striker anyar Real Madrid, Luka Jovic, saat tampil untuk pertama kalinya di hadapan para pendukungnya di Stadion Santiago Bernabeu

Striker anyar Real Madrid, Luka Jovic, saat tampil untuk pertama kalinya di hadapan para pendukungnya di Stadion Santiago Bernabeu.

Makassar, PANRITA.News – Pemain baru Real Madrid, Luca Jovic dinilai mampu menjadi mesin gol baru bagi Los Galacticos.

Hal itu diyakini eks striker Timnas Serbia Savo Milosevic.

Dengan kemampuan Jovic, Milosevic yakin Luka Jovic akan beradaptasi menghadapi sengitnya persaingan menjadi starter.

“Bagi Jovic kondisi ini akan sulit. tetapi dia punya kemampuan luar biasa dalam mencetak gol. Dia akan menjadi mesin gol,” ujar Milosevic seperti dilansir Sportskeeda, Selasa (23/7/2019).

Lebih lanjut, Milosevic juga percaya Jovic adalah striker yang dibutuhkan semua tim. Itu karena Jovic bisa mencetak 20 sampai 30 gol dalam satu musim.

“Tidak banyak yang seperti itu. Dia menjadi salah satunya. Dia adalah pemain yang dibutuhkan setiap klub,” ujar Milosevic mengakhiri.

Real Madrid memboyong Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan harga 75 juta euro atau Rp 1,3 triliun. Striker berusia 21 tahun ini dikontrak hingga 2025 di Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid tertarik merekrut Jovic setelah melihat sepak terjangnya bersama Frankfurt. Dua musim bermain di sana, Jovic mencetak 36 gol dari 75 penampilan.

Bahkan Jovic berhasil membawa Frankfurt menjuarai DFB Pokal di 2017/18 di bawah asuhan pelatih Niko Kovac.

Jovic menjadi salah satu dari tiga pemain yang didatangkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain lainnya yakni Rodrygo Goes, Ferland Mendy, dan Eden Hazard.

Tinggalkan Komentar