Bupati Suardi Hadiri Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Barru

Bupati Suardi Hadiri Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Barru.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menghadiri rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Barru pada Pemilu 2019 di Aula Hotel Youtefa Barru, Senin (22/7/19).

Selain Bupati Barru, turut hadir juga Kapolres Barru, Kajari, Ketua PN serta ketua PA.

Bupati Barru dalam sambutanya menyampaikan apresiasi serta rasa terima kasihnya kepada KPU yang telah berhasil menjalankan tugasnya atas terciptanya pesta demokrasi yang berjalan damai, aman dan sejuk di kabupaten Barru ini.

Selain itu, Suardi juga berterima kasih kepada TNI, Polri serta seluruh elemen masyarakat, yang turut mensukseskan gelaran pesta demokrasi ini.

“Selamat Kepada anggota DPRD yang terpilih, aemoga bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai wakil rakyat serta dapat bekerja sama dengan baik di Pemerintahan Kabupaten Barru maupun bekerja sama dengan anggota dewan lainya,” ucapnya.

Pada rapat pleno ini, Ketua KPU Barru membacakan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Barru hasil Pemilu 2019 sekaligus penandatanganan diikuti saksi partai, pengurus partai Anggota se-Kabupaten Barru.

Tinggalkan Komentar