Sempat Cedera, Wiljan Pluim Susul PSM Lawan Persija

Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat tampil melawan Lao Toyota FC pada pertandingan lanjutan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat tampil melawan Lao Toyota FC pada pertandingan lanjutan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019). (Foto: AFC Cup)

Makassar, PANRITA.News – Sempat mengalami cedera, gelandang serang PSM Makassar, Wiljan Pluim dikabarkan menyusul pemain lainnya untuk bermain di leg pertama Final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta, Minggu (21/7/19).

Diketahui, Pluim mengalami cedera engkel di penghujung laga saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/7/19) lalu.

Darije Kalezic mengatakan malam ini Wiljan Pluim akan menyusul PSM Makassar yang sudah tiba di Jakarta sejak Jumat (19/7/2019).

“Pluim berlatih di Makassar, semuanya berjalan dengan baik dan Pluim akan terbang malam ini ke Jakarta untuk bermain besok,” ungkap pelatih Darije Kalezic, Sabtu (20/7/19).

Namun, jika sang gelandang serang, Pluim masih tetap tidak bisa dimainkan, menurut Darije anak asuhnya akan tetap bermain percaya diri di hadapan puluhan ribu The Jak Mania.

“Jika hanya terdapat satu persen yang tidak bagus maka saya tidak membutuhkan Pluim. Kami sudah tunjukkan itu seperti pada pekan kedua di Liga 1 kami bisa menang di kandang.” ujarnya.

Tinggalkan Komentar