Demi Persahabatan, Pemuda Ini Tega Membagi Pacarnya untuk Ditiduri

2 pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur (Foto: Okezone)

2 pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur (Foto: Okezone)

Tangerang, PANRITA.News – Demi sebuah persahabatan, Seorang pemuda bernama Jaya Permana (19) rela membagi pacaranya berinisial NMY (16) kepada Dimas (22) untuk ditiduri lebih dulu.

Aksi bejat atas nama solidaritas pertemanan tersebut terungkap setelah M Jainudin, kakak dari NMY lantaran curiga dengan perubahan sikap adiknya tersebut saat pulang, hingga Jainuddin mendesak NMY dan membeberkan peristiwa yang menimpanya.

Terungkap aksi keji yang dialami siswi kelas 3 SMP itu (NMY) berlangsung pada Minggu (16/6/2019) lalu, di sebuah gubuk kosong daerah Reni Jaya, Pamulang.

“Tersangka Jaya Permana mengajak korban bertemu dan membawa ke gubuk kosong. Ternyata Jaya ini mengajak juga tersangka Syahbandi yang merupakan temannya,” terang Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ferdy Irawan, seperti dilansir dari Okezone, Minggu (21/7/2019).

Ferdy menerangkan bahwa kedua pelaku awalnya merayu korban untuk diajak berhubungan badan, namun tak berhasil, pelaku pun mulai mengancam NMY supaya menuruti nafsu bejat kedua pemuda tersebut.

Usai mengeluarkan nada ancaman kedua pelaku pun berhasil memaksa NMY agar mau berhubungan badan secara bergantian antara Dimas dan Jaya Permana.

“Berdasarkan keterangan tersangka (Jaya Permana), alasan dia membiarkan tersangka kedua menyetubuhi pacarnya itu karena soal jalinan rasa persahabatan saja,” jelas Ferdy.

Hingga kini, kedua pelaku telah digiring ke sel tahanan Mapolres Tangsel.

Tinggalkan Komentar