Dapat Orderan Menuju Kuburan, Driver Ojol di Makassar Kesurupan

Dapat Orderan Mistis, Driver Ojol di Makassar Kesurupan

Dapat Orderan Mistis, Driver Ojol di Makassar Kesurupan.

Makassar, PANRITA.News – Berbagai peristiwa tentang driver ojek online alias ojol menjadi seringkali menjadi perbincangan.

Salah satunya, peristiwa aneh menimpa seorang sopir taksi online di Makassar, Sulawesi Selatan yang menerima orderan mistis.

Sopir tersebut tiba-tiba kesurupan ketika menjemput sang penumpang.

Kejadian tentang driver ojol itu diunggah oleh akun Facebook Iwan Salim Irwan yang kemudian dibagikan oleh jejaring Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (20/7/2019).

“Ngeri… Driver ojol di Makassar ini dapat orderan mistis. Ia mendapat orderan mistis di SD Puri Tamansari menuju kuburan sudiang,” tulis @makassar_iinfo.

Iwan Salim Irwan menjelaskan, kejadian itu bermula saat sopir taksi online bernama Sahir mendapat orderan untuk menjemput penumpang di SD Puri Tamansari menuju kuburan Sudiang.

Setelah mobil sampai di lokasi penjemputan, pelanggan kemudian meminta sopir untuk memajukan kendaraan. Tapi saat itu, posisi kendaraan sudah mentok dengan tembok.

Pelanggan kemudian mengeluarkan kalimat ‘adama dibelakanta (saya ada di belakangmu)’. Tak berselang lama, ponsel sopir taksol langsung terlempar dan konon kursi penumpang di belakang terlipat sendiri.

Setelah itu, Sahrir langsung lari keluar dari mobil dengan wajah pucat hingga dirinya kerasukan dan mendapat bantuan dari banyak orang.

Tinggalkan Komentar