RS Bhayangkara Makassar Launching Pelayanan Berbasis Teknologi

RS Bhayangkara Makassar Launching Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi

RS Bhayangkara Makassar Launching Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi

Makassar, PANRITA.News – Manajemen Rumah Sakit Bhayangkara Makassar melakukan launching Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi, Selasa (16/7/2019).

Layanan berbasis teknologi diterapkan oleh Rumah Sakit yang beralamat di Jl. Mappaodang Makassar, Sulawesi Selatan ini, guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama gedung perawatan dan peresmian gedung pelayanan.

Andi Sudirman Sulaiman menilai master plan pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara sangat maju. Apalagi dalam hal pengembangan pelayanan kesehatan, desentralisasi kesehatan di Sulawesi Selatan sesuai dengan Visi Pemerintahan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

“Saya tadi melihat master plan pembangunan RS Bhayangkara sangat berstandart Internasional. Kami berharap, RS Bhayangkara dapat bersinergi dengan RS Pemprov Sulsel”, Kata Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Andi Sudirman juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat Sulsel.

“Terima kasih kepada jajaran TNI Polri, ke depan sinergitas Pemkab, Pemkot dan Pemprov dalam pelayanan kesehatan dapat terus dimaksimalkan, agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal”, tegasnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dalam sambutannya menyampaikan Rumah sakit Bhayangkara memiliki peran strategis dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Sulsel.

“Rs Bhayangkara terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan yang prima, saya mengapresiasi kinerja seluruh jajaran RS Bhayangkara, saya berpesan agar dapat bersinergi dalam meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik, profesional, efektif, dan efesien.” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Komentar