Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo, AYP: Contoh yang Baik Bagi Kita Semua

Andi Yuslim Patawari (AYP). (Ist)

Andi Yuslim Patawari (AYP). (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Pertemuan dan rekonsiliasi dua tokoh sentral pada Pemilihan Presiden 2019 lalu, Joko Widodo dan Prabowo Subianto mendapat banyak respon positif lantaran memang telah dinantikan banyak pihak.

Diketahui, pertemuan keduanya berlangsung di stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/07/2019).

Mantan wakil ketua DPP KNPI, Andi Yuslim Patawari (AYP) menyebut pertemuan mereka merupakan bukti ketokohan yang mengedepankan kepentingan dan persatuan bangsa diatas segalanya.

“Sejatinya ini menjadi contoh yang baik bagi kita semua. Pada akhirnya saling merindukan dan tentu ini bisa terjadi karena adanya komunikator yang handal mempertemukan mereka, sehingga tidak ada lagi rivalitas yang ada hanya persatuan Indonesia” katanya, Sabtu malam (13/07/2019).

Andi Yuslim berharap melalui pertemuan kedua tokoh ini bisa menjadi akhir dari perbedaan pilihan pada pilpres 2019 lalu dan kembali pada persatuan Indonesia.

“Semoga pertemuan ini bisa di terima oleh para pendukung diseluruh nusantara untuk menjaga kedamaian dan mengakhiri pertikaian di kalangan para pendukung. Tidak ada lagi 01 dan 02 yang ada sila 3 Persatuan Indonesia,” ujar mantan Caleg dari PPP ini.

Sebelumnya Prabowo dan Jokow diketahui sengaja memilih tempat pertemuan di ruang terbuka seperti di kereta MRT agar mendapatkan suasana yang lebih bersahabat dan nyaman.

Selain itu pertemuan di MRT ini agar dapat sama-sama menyapa masyarakat Jakarta, dan agar memiliki momen kebersamaan dalam satu kegiatan.

Tinggalkan Komentar