Pelatih Darije Kalezic Ingin Persembahkan Trofi untuk PSM Makassar

Skuat PSM Makassar.

Skuat PSM Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Sudah 19 tahun lamanya PSM tak meraih trofi. Terakhir kali mereka juara liga Indonesia pada musim 2000-2001 silam.

Olehnya itu, Pelatih Darije Kalezic bertekad membawa trofi Piala Indonesia kali ini untuk PSM Makassar.

PSM Makassar akan berhadapan Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (21/7) mendatang. Sepekan berselang PSM menjadi tuan rumah di Stadion Andi Mattalatta untuk leg kedua.

Kesempatan ini tentu tak akan dilewatkan oleh Darije, yang masuk menggantikan Rene Robert Alberts di awal musim ini.

“Periode yang sulit buat kita selama 6-7 hari di Madura (di semifinal Piala Indonesia) sana. Saya beri tahu, kita tidak terlalu menikmatinya namun fokus kita memang di sana ke pertandingan kita di Madura,” ujar Kalezic.

“Tentu kita cukup senang kita dapat main di kota kita dan bermain di final setelah 19 tahun kita punya peluang untuk membawa trofi ke Makassar. Pertandingan yang sangat sulit, tapi kita percaya bisa mencetak gol seperti kata saya di pertandingan terakhir kalau kita cetak satu gol, saya tidak yakin lawan cetak tiga gol ke gawang kita,” sambungnya.

“Yang ingin saya katakan dari pertama saya kerja di sini, saya senang dengan mereka (pendukung). Mereka mengungkapkan ekspektasi mereka ke saya dan menjadi salah satu alasan saya di sini,” kata Kalezic.

Leave a Reply