KAHMI: Peliharalah Mata Air Perkaderan HMI

Sekretaris Jenderal Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Kahariady.

Sekretaris Jenderal Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Kahariady.

Makassar, PANRITA.News – Sekretaris Jendral (Sekjend) Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) Manimbang Kahariady turut menghadiri Dialog Interaktif dan Halal Bihalal KAHMI UIN Alauddin Makassar di New Tosil Cafe and Resto, Jl. Tun Abd Razak, Rabu malam (10/7/2019).

Manimbang Kahariady dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh KAHMI untuk menjaga dan membantu satu sama lain dan menjadikan perkaderan dan promosi kader HMI sebagai agenda utama.

“Distribusi atau promosi kader HMI harus menjadi agenda utama oleh KAHMI di manapun berada, terutama leadership atau kepemimpinan harus kita rebut,” imbuhya.

Menurut Manimbang, kualitas KAHMI itu ditentukan oleh perkaderan di HMI.

“Kita berada di kandang HMI, peliharalah mata air perkaderan yang ada HMI di manapun berada. Kita ada karena HMI, kita harus mendorong kaderasi HMI sampai di pelosok-pelosok karena kualitas KAHMI ke depan ditentukan perkaderan HMI,” ujar Manimbang.

Pada kesempatan itu pula, Manimbang menyebut bahwa KAHMI UIN Alauddin adalah Majelis Rayon yang paling aktif se-Indonesia.

Selain Sekjend MN KAHMI, Halal Bihalal ini juga dihadiri tokoh-tokoh aktivis legendaris HMI.

Leave a Reply