Pelayanan TNI Manunggal-KB Kesehatan di Maccini Sombala

Pelayanan TNI Manunggal-KB Kesehatan di Maccini Sombala

Pelayanan TNI Manunggal-KB Kesehatan di Maccini Sombala.

Makassar, PANRITA.News – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar bersama Kodim 1408/BS dan Dinas Kesehatan menggelar pelayanan KB gratis berkualitas untuk meningkatkan akseptor baru yang ada di Kampung KB Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Selasa, (9/7/2019).

Kegiatan pelayanan TNI Manunggal KB Kes ini memprioritaskan pelayanan pada metode kontrasepsi jangka panjang, agar kualitas berKB kususnya di Kecamatan Tamalate meningkat dari jangka pendek ke jangka panjang.

Ratusan warga mendatangi Kampung KB Maccini Sombala dengan tujuan ingin mengikuti program pemerintah Program KB.

Sementara itu, permasalahan yang ada di Kota Makassar adalah kepadatan penduduk dan bonus demografi menjadi dasar bagi Dinas PPKB Makassar untuk terus menggenjot program-program KKBPK di Kota Makassar

Kepala Bidang KB Kota Makassar Syamsuddin mengatakan melalui kegiatan, kualitas berKB di Makassar mengalami peningkatan.

“Pelayanan TNI Manunggal KB Kesehatan ini kita prioritaskan dengan metode kontrasepsi jangka panjang (MJP) agar peningkatan kualitas berKB di Kota Makassar mengalami peningkatan yang kami harapkan.”

Tinggalkan Komentar