Iqbal Suhaeb Dukung Penuh Gerakan Satu Rumah Satu Mushaf oleh MUI Sulsel

Gerakan satu rumah satu mushaf yang akan digelar oleh MUI Sulsel

Gerakan satu rumah satu mushaf yang akan digelar oleh MUI Sulsel

Makassar, PANRITA.News – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb mendukung penuh gerakan wakaf Alqur’an yang akan dilaksanakan oleh MUI Sulsel pada 26 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan yang bertajuk “Satu Rumah Satu Mushaf” ini rencananya akan dirangkaikan acara Milad MUI Sulsel yang ke-44 tahun.

Gerakan ini pun diharapkan menjadi motivasi untuk berbuat kebaikan sekaligus ladang amal ibadah keluarga besar di bawah naungan MUI Sulsel.

“Kita dukung penuh hal ini. Saya juga ikut sekaligus sosialisasi. Mushaf Alqur’an ini juga saya jadikan sebagai cinderamata yang berharga untuk mitra sekaligus ladang amal dan sedekah bagi kita,” kata Iqbal Suhaeb.

Sementara itu, dari pihak MUI Sulsel, Ilham Hamid menuturkan bahwa gerakan wakaf mushaf Alqur’an ini sekaligus menjadi media sosialisasi dengan tujuan semakin membangun aqidah masyarakat Sulsel.

“Karena Alqur’an merupakan tuntunan hidup seorang muslim dan mengimani Alqur’an adalah salah satu rukun iman,” tuturnya.

Selain itu, Iqbal Suhaeb menandatangani Momerandum Of Understanding (MoU) untuk pelaksanaan Makassar Halal Expo yang akan digelar terpisah Oktober 2019 nanti.

Tinggalkan Komentar