Gunakan 3 Bom Rakitan, Asrama Luwu Raya Diserang OTK

Asrama Mahasiswa Luwu Raya di Jalan Kijang, Kota Makassar.

Asrama Mahasiswa Luwu Raya di Jalan Kijang, Kota Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Asrama Mahasiswa Luwu Raya sekaligus Sekretariat Pengurus Besar (PB) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya di Jalan Kijang No.65 Kecamatan Makassar, Kota Makassar di serang Orang Tak di Kenal (OTK), Selasa, (9/7/2019) Pagi.

“Sekitaran pukul 5.20, sudah salat subuh. Tiba-tiba terdengar suara lemparan,” ucap Sekum PB IPMIL, Rahmat.

Selain itu Arwan menjelaskan kronologinya kejadian itu, pelaku melemparkan sedikitnya tiga bom molotov yang diisi bensin dan mengakibatkan Halaman asrama serta satu kamar terbakar.

“Awalnya dia (pelaku) datang sekitar tiga motor. Setahu saya, bomnya dia bakar di sini baru dia lempar. Pertama, bomnya tidak meletus tidak pecah, tapi api tetap nyala. Yang kedua, bomnya tembus kamar pecah jendela, sama yang ketiga,” ujar penghuni asrama, Arwan.

Tim gabungan dari Polsek Makassar bersama Polrestabes Makassar kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Terjadi pelemparan molotov di asrama mahasiswa di Jalan Kijang, saat ini dilakukan olah TKP dan identifikasi,” ujar Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif dari pelaku yang masih misterius tersebut. “Pelaku dan motifnya sedang kami selidiki untuk mengungkap kejadian tersebut,” katanya.

Tinggalkan Komentar