DPD II KNPI Pangkep Akan Gelar Musda ke-XIV

pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Kabupaten Pangkep.

Pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Kabupaten Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II (Komite Nasional Pemuda Indonesia) KNPI Pangkajene dan Kepulauan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-XIV pada tanggal 5 sampai 6 Juli 2019 mendatang.

Namun sebelumnya Panitia dan Steering Committee (SC) membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Kabupaten Pangkep.

Ketua Demisioner DPD KNPI Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) kembali mendaftar sebagai bakal calon ketua KNPI Pangkep. Pengambilan formulir pendaftaran dilakukan MYL dengan diantar seratusan orang perwakilan puluhan OKP se-Kabupaten Pangkep.

Pernyataan sikap yang utarakan MYL itu untukmaju di periode kedua, untuk meneruskan program kerja yang sudah dia tahun berjalan. Menurutnya, peran KNPI dibawah kepemimpinannya mendapat banyak apresiasi dari masyarakat.

“Dukungan untuk kembali maju cukup besar dan ini kesempatan untuk melanjutkan program positif yang sudah kami lakukan dalam dua tahun ini,” kata MYL usai mendaftar.

MYL disebut sebagai calon kuat Ketua KNPI Pangkep dengan mengantongi rekomendasi dukungan seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Pangkep dan 25 organisasi kepemudaan. Dengan dukungan seluruh pengurus kecamatan (DPK) ini, maka peluang untuk bakal calon lain tertutup.

Hal tersebut disampaikan SC Musda KNPI Pangkep, Muhammad Anwar. “Semua kecamatan serahkan rekomendasi dukungan ke Yusran. Selain itu 25 OKP juga mendukung,” kata Anno sapaan akrabnya, Rabu (3/7/2019).

Meski begitu panitia pendaftaran masih membuka pendaftaran. Hingga saat ini sudah ada empat nama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua. Mereka diantaranya, Mantan Ketua HMI Cabang Pangkep, Jamaluddin, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Pangkep, Syahban, dan Aktifis Pemuda Syahril.

Tinggalkan Komentar