PP HPMB Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal di Bantaeng

Donor Darah dan Khitanan Massal di Puskesmas Baruga Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Senin (01/7/2019).

Donor Darah dan Khitanan Massal di Puskesmas Baruga Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Senin (01/7/2019).

Bantaeng, PANRITA.News – Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pelajar Mahasiswa  Bantaeng (HPMB) menggelar kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal di Puskesmas Baruga Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Senin (01/7/2019).

Kegiatan ini bertajuk “Kepedulian Terhadap Sesama Dalam Mewujudkan Kesehatan yang Baik” dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas Baruga dan RS Anwar Makkatutu dan Kejaksaan Negeri Bantaeng.

“Khitanan massal dan donor darah ini digelar atas dasar kepedulian sosial HPMB dan Dinas Kesehatan Bantaeng terhadap masyrakat miskin di Kecamatan Pa’jukukang,” ucap Ketua Umum PP HPMB, Ardiansyah, Senin (01/7).

Sementara itu, Mabrur selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, kegiatan  ini diikuti oleh anak usia bawah dengan jumlah 56 orang menjadi peserta.

“Jadi pesertanya itu dari SD dan SMP, yang berdomisili di sekitar Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ibu Yanti salah satu warga Kecamatan Pajukukang mengapresiasi dan merasa bersyukur atas adanya kegiatan sunnat massal yang diadakan oleh HPMB, Dinas Kesehatan, Kejaksaan Negeri Bantaeng dan RS Anwar Makkatutu.

“Saya berharap setiap tahunnya kegiatan seperti ini tetap diadakan agar masyarakat seperti saya ini merasa terbantu lewat program ini,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar