Bermodalkan Surah Ar Rahman, Pemuda di Gowa Menikah Tanpa Uang Panaik

Muhammad Huud Wima mempersunting kekasihnya Amaliah Aulia hanya dengan mahar melafalkan surah Ar-Rahman dan perhiasan emas 5 gram.

Muhammad Huud Wima mempersunting kekasihnya Amaliah Aulia hanya dengan mahar melafalkan surah Ar-Rahman dan perhiasan emas 5 gram.

Gowa, PANRITA.News – Menikah bagi pemuda di Sulawesi selatan tentu bukan menjadi perkara mudah, sebagian mungkin menganggap bahwa prasyarat menikah seperti uang panaik kadangkala menjadi halangan untuk meminang sang kekasih.

Namun tidak dengan bagi salah satu pemuda di Kabupaten Gowa bernama Muhammad Huud Wima.

Pemuda ini mempersunting kekasihnya Amaliah Aulia hanya dengan mahar melafalkan surah Ar-Rahman dan perhiasan emas 5 gram.

Diketahui ternyata mempelai pria adalah memang merupakan Hafidz Alquran yang saat ini sedang menempuh kuliah pendidikan di Universitas Qassim Arab Saudi sedangkan mempelai wanita juga merupakan Hafizah yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Islam Madinah Cabang Jakarta.

Pernikahan yang berlangsung di Masjid Nurul Jihad Manggarupi, Kamis (20/6/2019) dihadiri langsung oleh Ketua Komisi D DPRD Sulsel,Darmawangysah Muin yang juga bertindak sebagai saksi nikah.

Muhmmad Alwi Mas’ud pun selaku bapak dari mempelai pria yang tinggal di Jalan Nuri Bonto-Bontoa Gowa mengungkapkan rasa bangga terhadap anaknya itu.

“Saya merasa bangga anak saya bisa menikah dengan sesama hafiz dan mahar Surah Ar rahman,” ujarnya seperti dikutip dari Fajar.co.id. Sabtu (22/6/2019).

Tinggalkan Komentar