6 Rumah Terbakar di Tallo, Pj Wali Kota Makassar Instruksikan OPD Bantu Korban

M Iqbal S Suhaeb mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Sinassara, Lorong 3, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo Kota Makassar.

M Iqbal S Suhaeb mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Sinassara, Lorong 3, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb meninjau lokasi kebakaran di Jalan Sinassara, Lorong 3, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo Kota Makassar, Sabtu (22/6/2019) siang.

Kebakaran melanda kawasan pemukiman padat yang menghabiskan enam rumah warga tanpa tersisa dan satu rumah terembes kobaran api.

Peristiwa kebakaran diduga arus pendek listrik itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi.

Iqbal mengucapkan rasa berduka dan prihatin atas insiden kebakaran tersebut.

“Arus pendek acap kali memang terjadi apalagi di pemukiman dengan padatnya rumah penduduk seperti ini. Saya himbau masyarakat lebih memperhatikan hal tersebut agar tidak ada lagi kejadian seperti ini,” ucap Iqbal.

Ia pun menginstruksikan jajaran OPD untuk menyalurkan bantuan ke lokasi kebakaran.

Iqbal juga berharap warga dapat menerima cobaan ini dengan tabah.

“Kami sudah menemui warga, dalam kondisi ini mereka sangat membutuhkan bantuan. Tidak ada korban jiwa tapi kerugiannya capai ratusan juta. Kami sudah instruksikan jajaran agar segera bertindak dengan cepat,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar