Bupati Barru Hadiri Halal Bihalal dan Reuni IRMMK

Halal Bihalal dan Reuni Alumni Ikatan Remaja Masjid Muhajidin Kessie (IRMMK)

Halal Bihalal dan Reuni Alumni Ikatan Remaja Masjid Muhajidin Kessie (IRMMK)

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru H. Suardi Saleh menghadiri acara Halal Bihalal dan Reuni Alumni Ikatan Remaja Masjid Muhajidin Kessie (IRMMK) di Masjid Muhajirin kelurahan lalolang Tanete Rilau, Selasa malam (18/6/2019).

Kegiatan halal bihalal ini untuk menegakkan komitmen tetap di masjid yang bertujuan untuk menyampaikan kemasyarakat untuk bersama-sama berkomitmen menyelesaikan pembangunan masjid yang belum rampung tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Barru H. Suardi Saleh memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan acara halal bihalal dan reuni ini karena sebagaimana yang diketahui kebanyakan reuni dilaksanakan oleh para alumni SMP dan SMA namun kali ini reuni tersebut diadakan oleh alumni remaja masjid.

Suardi berharap kegiatan positif yang telah dilakukan dan dilaksanakan pada bulan suci ramadhan kemarin yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan dan aktivitas sehari-hari.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dr. H. Kamaruddin Hasan S.Ag M.Ag selaku pembawa hikmah halal bihalal, Camat Tanete Rilau, Lurah Lalolang, Lurah Tanete, Lurah Mangkoso, Kepala UPTD Puskesmas Pekkae, Ketua STIA Algazali Barru, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Tinggalkan Komentar