Tiba di Vietnam, PSM Makassar Optimistis Lolos Final Piala AFC 2019

PSM Makassar. (pssi.org)

PSM Makassar. (pssi.org)

PANRITA.News – Skuat Juku Eja julukan PSM Makassar telah tiba di Vietnam pada Senin (17/6/2019) sore, untuk melanjutkan perjuangan pada semifinal Zona Asean Piala AFC 2019.

PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong pada leg pertamapada Rabu (19/6/2019).

PSM Makassar diiming-imingi bonus dari manajemen jika mampu memenangi laga tersebut.

PSM Makassar memang optimistis bisa meraih hasil maksimal pada laga yang berlangsung di Stadion Thu Dau Mot, Vietnam.

“Tim sudah berangkat sekitar pukul 10.00 pagi tadi. Saya sendiri sudah bilang kepada seluruh tim dan anak-anak untuk bisa memaksimalkan laga di Vietnam agar membuka peluang lolos ke babak final,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dikutip dari Kompas.com.

Pria yang akrab disapa Appi itu yakin skuat Juku Eja bisa lolos ke final Piala AFC tahun ini.

“Sebab, kalau nanti bisa sampai lolos ke babak final, ini tentu menjadi sejarah tersendiri buat kami,” ucap Appi menambahkan.

Setelah ini, PSM akan menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6/2019).

Untuk memotivasi semangat tanding, manajemen PSM mengaku telah mempersiapkan bonus apabila tim bisa memenuhi target.

“Untuk bonus sudah kami siapkan, karena setiap kemenangan yang berhasil diraih, kami pasti akan memberikan bonus sebagai tambahan semangat buat tim,” tutur Appi mengakhiri.

Total 18 pemain diboyong PSM ke markas Becamex Binh Duong untuk laga nanti.

Termasuk diantaranya empat pemain asing, Aaron Evans, Marc Klok, Wiljan Pluim, dan Eero Markkanen.

Bahkan, Rizky Pellu yang baru saja pulang membela timnas Indonesia langsung diminta untuk ikut serta dengan tim ke Vietnam.

PSM merupakan satu-satunya harapan besar masyarakat Indonesia di kancah Asia tahun ini setelah Persija Jakarta tersisih saat fase grup.

Berikut daftar pemain PSM Makassar untuk menghadapi Becamex Binh Duong:

Rivky Mokodompit, Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beni Wahyudi, Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Guy Junior, M Rahmat, Zulham Zamrun, Hilman Syah, Munhar, Taufik Hidayat, M Arfan, Ferdinand Sinaga, Eero Markknen

Leave a Reply