Berkunjung ke TPI Paotere, Lies F Nurdin Minta Wali Kota Jaga Kebersihan

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Lies F. Nurdin menyempatkan diri untuk berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere, Jumat (14/6).

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Lies F. Nurdin menyempatkan diri untuk berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere, Jumat (14/6).

Makassar, PANRITA.News – Di pagi hari tadi, Jumat (14/6/2019), sebelum memulai agendanya yang cukup padat, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Lies F. Nurdin menyempatkan diri untuk berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere.

Kesempatan untuk berkunjung langsung ke pasar tradisional seperti Pasar Lelong tersebut, merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi istri Nurdin Abdullah selaku Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya sama bapak memang hobi pergi ke tempat pelelangan ikan. Senang sekali tadi melihat banyak ikan segar,” ujar Lies.

Sayangnya, potensi besar dari ikan-ikan segar yang dijual di Tempat Pelelangan Ikan Paotere kurang didukung oleh sarana prasarana yang cukup baik di sana. Lies pun menyoroti perihal kebersihan di pasar ikan tersebut.

“Sebetulnya sudah cukup bersih, cuma memang tadi tempatnya masih harus diberi kelayakan lagi. Masih becek-becek dan banyak air tergenang,” ujarnya.

Terkait dengan hal tersebut, Lies pun berharap Pemerintah Kota Makassar lebih memperhatikan kondisi TPI Paotere agar masyarakat bisa lebih nyaman berbelanja.

“Kalau bisa, di bagian dalam dan bagian luar Pak Walikota perhatikan. Ikannya banyak, makanya sayang kalau ikannya ditaruh di lantai. Kalau orang asing lihat ke situ, takutnya tidak mau makan ikan. Makanya kita harus perbaiki. Mudah-mudahan Pak Walikota bisa membantu memperbaiki,” tutup Lies. 

Leave a Reply