Inovasi Baru Percepat Pelayanan, Bupati Barru Sosialisasikan MPP

Sosialisasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Barru

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru, H. Suardi Saleh membuka secara resmi acara sosialisasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Barru yang akan ditempatkan di gedung Tawer Kantor Bupati Barru.

Sosialisasi ini berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Rabu (12/6/2019).

Bupati Barru mengungkapkan bahwa kehadiran pemerintah adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya. Sehingga pihaknya berkewajiban terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan.

“Adanya MPP diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses informasi dan membantu memudahkan pelayanan sehingga menjadi ringkas, cepat dan transparan,” ungkapnya.

Diketahui, Mall Pelayanan Publik (MPP) ini merupakan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Acara turut dihadiri oleh Sekda Barru, Kepala BPN, BPJS kesehatan Barru, BPJS Pratama Pare-pare, Kepala Samsat, Polres Barru, Pimpinan bank Sulsel Barru, PLN Cab. Barru, Kepala Badan pendapatan daerah, Kepala Disdukcapil, dan Kepala Dinas kesehatan.

Tinggalkan Komentar