Hari Pertama Masuk Kerja, Dinas PPKB Makassar Bersiap Sambut HARGANAS 2019

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar akan menggelar Sepeda Santai Harganas pada 30 Juni 2019 mendatang.

Makassar, PANRITA.News – Enam hari pasca libur cuti bersama merayakan lebaran idul fitri 1440 H/2019 M, seluruh pegawai lingkup pemerintah kota Makassar kembali melaksanakan akitifitasnya masing masing guna melayani kepentingan masyarakat Kota Makassar.

Tak terkecuali, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar H Andi Zulkifly Nanda bersama seluruh jajaran lingkup Dinas PPKB.

Di hari pertama, Dinas PPKB menggelar rapat pertama awal pasca ramadhan dan membahas segala program-program yang akan datang, salah satunya program menyambut Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan tersebut akan digelar “Sepeda Santai Harganas” yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah bersama PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb yang beberapa waktu lalu diundang oleh kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel Rini Riatika Jauhari.

Kepala Dinas PPKB, Andi Zulkifly menegaskan bahwa dalam menyambut HARGANAS ini seluruh jajaran harus mengambil bagian agar dalam pelaksanaan nanti mendekati kesempurnaan

“Kita senantiasa menjaga kebersamaan mulai tingkat atas sampai ke bawah apalagi kita ketahui bersama Gubernur Sulawesi Selatan dan PJ Walikota akan turut hadir dalan acara Harganas Tahun ini,” tegasnya.

Sepeda santai Harganas ini direncanakan akan start dan finish di Lapangan Karebosi jalan jenderal sudirman Makassar dan menyediakan grandprize 2 unit sepeda motor gratis untuk masyarakat Kota Makassar.

Leave a Reply