Bupati Barru Hadiri Reuni Akbar dan Pelantikan IKA SMPN Ralla

Acara Malam ramah tamah dan Reuni Akbar IKA Alumni SMPN Ralla (SMPN I Tanete Riaja) di Lapangan Sepak Bola Labandu, Ralla Kabupaten Barru, Sabtu (08/06/2019) malam.

Barru, PANRITA.News – Bupati Kabupaten Barru H. Suardi Saleh turut menghadiri acara malam ramah tamah dan Reuni Akbar IKA Alumni SMPN Ralla (SMPN I Tanete Riaja) di Lapangan Sepak Bola Labandu, Ralla Kabupaten Barru, Sabtu (08/06/2019) malam.

Selain reuni akbar juga telah dilaksanakan berbagai acara lainnya diantaranya Jalan Santai ,Peletakan batu pertama Musollah SMPN Ralla hingga ramah tamah dan pelantikan IKA SMPN Ralla.

Bupati Kabupaten Barru H. Suardi Saleh turut menghadiri acara malam ramah tamah dan Reuni Reuni Akbar ke 38 tahun SMP Negeri 1 Tanete Riaja yang berlangsung di Lapangan Labandu Ralla Kec. Tanete Riaja, Sabtu (8/6/2019).

Reuni Akbar SMP Negeri 1 Ralla ini mengangkat tema “Merangkai kisah untuk menjalin silaturahmi”.

Ketua IKA SMPN Ralla Hasbullah SKM MKes mengatakan, Reuni Akbar tersebut dihadiri 38 angkatan, mulai angkatan 1980 sampai 2017.

Sebagai ketua IKA Hasbullah mengaku siap mengemban dan membawa wadah organisasi lebih baik dimasa periodenya.

Sementara Bupati Barru saat menyampaikan sambutannya menyampaikan ajang reuni ini sebagai ajang silaturahmi antar alumni.

“tujuan reuni ini sebagai ajang bertukar pikiran untuk bagaimana memberikan masukan untuk membangun Kab. Barru yang lebih baik,” katanya.

Pada kesempatan itu Bupati Barru berkesempatan berkunjung ke masing-masing stand para Alumni untuk memberikan penilaian pada lomba dekorasi stand masing-masing Alumni.

Tinggalkan Komentar