Shalat Jumat di Ceppaga, Bupati Barru Sampaikan Pesan Kebersamaan

Bupati Barru usai shalat jumat Dusun Ceppaga Desa Siddo bersama masyarakat di Mesjid Masdarul Khair Ceppaga, Jumat (7/6/2019)

Barru, PANRITA.News – Kepala Desa Siddo, As’ad bersama masyarakat menyambut Bupati Barru dan menyampaikan rasa terima kasih kepadanya atas kepedulian dan bantuannya sehingga jalan beton desa dari Siddo ke Ceppaga dapat terselesaikan.

“Terima kasih Bapak Bupati, masyarakat ceppaga kini tak lagi harus cuci kaki karena jalanannya berlumpur sepanjang siddo dan ceppaga”, ujar As’ad.

“Insyaa Allah tahun ini dam Danau Congko juga akan segera dilaksanakan secara bertahap,” sambungnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Barru usai shalat jumat Dusun Ceppaga Desa Siddo bersama masyarakat di Mesjid Masdarul Khair Ceppaga, Jumat (7/6/2019), Ia mengajak untuk senantiasa bersyukur atas segala rahmat dan karunia Allah.

“kita telah melaksanakan puasa sebulan penuh dan telah sampai pada hari kemenangan, hari yang fitri, maka dari itu sudah seharusnya segala puja dan puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT,” ujarnya.

H. Suardi Saleh menambahkan, bahwa momentum puasa ramadhan sebulan penuh adalah ajang latihan bagi setiap insan beriman. Puasa melatih kedisiplinan, melatih mengendalikan hawa nafsu dan yang paling penting adalah sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kepada masyarakat Ceppaga Bupati berharap agar senantiasa menjaga kebersamaan dan persatuan. Bupati juga berterima kasih atas dukungan masyarakat Ceppaga kepada pemerintah daerah melalui pemerintah desa, baik dalam hal ketentraman dan ketertiban lingkungan maupun kewajiban kewajiban lainnya yang mendukung proses kelancaran pemerintahan.

Tinggalkan Komentar