Dituduh Kasus Pelecehan Seksual, Neymar Buka Suara

Neymar Junior (Foto: AFP)

Neymar Junior (Foto: AFP)

PANRITA.News – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Brasil, Neymar Jr, sedang menghadapi masalah karena tuduhan kasus pemerkosaan yang melibatkan namanya.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Reuters, Kepolisian Brasil dari Kota Sao Paulo melaporkan bahwa salah seorang yang identitasnya tak dikenal mengaku telah diperkosa Neymar di Paris pada bulan Mei.

Secara spesifik, wanita tersebut mengatakan bahwa insiden yang melibatkan dirinya dengan Neymar terjadi di sebuah hotel pada 15 Mei 2019 pukul 20.20 waktu setempat.

Menurut The Assosiated Press, Neymar, yang dikatakan tampak mabuk, melakukan hubungan seksual secara agresif melawan kehendak sang wanita.

Wanita yang berkebangsaan Brasil itu mengaku datang ke Paris setelah bertukar pesan dengan pesepak bola 27 tahun itu pada akun Instagram.

Kemudian, salah seorang perwakilan pemain di Paris Saint-Germain, yang dikabarkan bernama Gallo, memberinya tiket penerbangan ke Perancis. Lalu, orang ini memesankan sang wanita tersebut satu kamar di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe.

Dalam kesempatan berbeda, ayah sang pemain, Neymar Senior, membantah segala tuduhan dalam kasus ini.

“Kasus ini adalah momen yang sulit. Jika kami tak dapat melihat kebenaran dengan cepat, fenomena ini akan segera membesar layaknya bola salju,” tutur Neymar Senior kepada TV Band yang dikutip BolaSport.com.

“Bila harus memperlihatkan pesan dalam WhatsApp Neymar dan segala bentuk percakapannya dengan si wanita, kami akan melakukannya.”

Setelah sempat bungkam, Neymar akhirnya buka suara melalui video berdurasi tujuh menit yang ia unggah via akun Instragram.

Dalam beberapa kalimat, Neymar mengatakan, “Saya sangat kacau tetapi mulai saat ini saya akan bercerita semua hal yang terjadi dengan si wanita.”

“Saya memang terlibat momen intim, tetapi saya juga harus membuktikan bahwa tidak ada hal luar biasa terjadi.”

“Apa yang terjadi pada hari itu adalah hubungan antara lelaki dengan wanita tanpa sekat, seperti pasangan pada umumnya.”

“Tak ada banyak hal yang terjadi pada kemudian hari. Kami tetap bertukar pesan. Bahkan ia meminta saya sebuah kado untuk anaknya.”

Neymar juga memperlihatkan beberapa foto dirinya dengan si wanita untuk membuktikan bahwa tuduhan ia melakukan kekerasan tidak benar.

Sementara itu, pihak hotel, Paris Saint-Germain, dan Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), belum berkomentar terkait hal ini.

Adapun Neymar, kini sedang menjalani pemusatan latihan bareng timnas Brasil menyongsong Copa America 2019 pada 14 Juni – 7 Juli nanti.

Sumber: BolaSport |

Tinggalkan Komentar