Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Barru Serahkan Bantuan untuk Korban

Bupati Barru Suardi Saleh mengunjungi keluarga Korban kebakaran yang terletak di lingkungan Lawae Kelurahan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Minggu (2/6/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Suardi Saleh mengunjungi keluarga Korban kebakaran yang terletak di lingkungan Lawae Kelurahan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Minggu (2/6/2019).

Dengan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, Bupati Barru menyerahkan bantuan logistik berupa sembako dan alat-alat rumah tangga kepada keluarga korban kebakaran.

Bupati Barru menyampaikan kepada keluarga Korban agar tetap tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah yang diberikan oleh Allah SWT.

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan dengan bantuan ini Semoga dapat meringankan beban keluarga korban yang terkena kebakaran,” ujarnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Asisten 3 Pemkab Barru, Kadis Sosial, Camat Barru, Lurah Sumpang Binangae, Bhabinkamtibmas Sumpang Binangae dan para tokoh masyarakat lainnya.

Tinggalkan Komentar