Dg Intang, Penderita Tumor Lengan Akhirnya Dirawat di Rumah Sakit

Setelah sekian lama menderita tumor ganas di lengannya dan merasakan sakit, akhirny Daeng Intang bisa mendapatkan perawatan tim medis di RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Makassar, Jumat (31/5/2019).

Makassar, PANRITA.News – Setelah sekian lama menderita tumor ganas di lengannya dan merasakan sakit, akhirnya Daeng Intang bisa mendapatkan perawatan tim medis di RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Makassar, Jumat (31/5/2019).

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb pun datang menjenguk pasien yang merupakan warga Barombong tersebut.

Sebelumnya diberitakan Dg Intang telah menjalani perawatan selama dua hari di RSUD Daya namun atas permintaan sendiri dia meminta pulang ke rumahnya.

Namun menurut Wali Kota Iqbal dengan kondisi lemah seperti itu pasien seharusnya mendapat perawatan yang intensif dan harus segera ditangani oleh dokter.

“Jangan sampai menginap di rumahnya. Makanya saya langsung menelpon pihak rumah sakit Wahidin untuk kembali dirawat,” bebernya.

Sebelum menjenguk Dg Intang di RSUD Wahidin Sudirohusodo, Pj Wali Kota Iqbal bertemu dokter yang menangani Dg Intang di kediaman resminya. Di pertemuan itu, Iqbal menginstruksikan pasien segera mendapatkan perawatan.

“Hari ini juga pasien harus dirawat di rumah sakit,” kata Iqbal.

Ditanya mengenai biaya rumah sakit, Iqbal mengatakan bahwa masalah biaya akan ditanggung oleh pemerintah.

Saat membesuk, Iqbal juga menyerahkan bantuan kepada keluarga pasien.

“Semoga pasien bisa tertangani dengan baik,” harapnya.

Tinggalkan Komentar