Gelar Bukber, BRORIVAI Center Silaturahmi dengan Tokoh

Buka puasa bersama di gelar di Rumah Cerdas BRORIVAI Center, jalan Botolempangan No.56 Kota Makassar. Jumat, (25/5/2019).

Makassar, PANRITA.News – BRORIVAI Center sebagai lembaga yang peduli terhadap pengembangan karakter, sumberdaya manusia dan gerakan sosial serta hukum dan hak asasi manusia, menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh, praktisi, organisasi dan komunitas di Kota Makassar, Jumat (24/05/2019)

Buka puasa bersama di gelar di Rumah Cerdas BRORIVAI Center, jalan Botolempangan No.56 Kota Makassar.

Turut hadir pada kesempatan itu, Tokoh nasioanal, pakar politik Chusnul Mariyah, Plt. Walikota Makassar, M. Iqbal S. Suhaeb, Abdul Rivai Ras sebagai selaku Founder BRORIVAI Center dan Dewan Pakar BRORIVAI Center bapak M. Irsyad Dahri.

Sebelumnya, digelar BRC Table Talk dan peluncuran Lembaga Advokasi dan Asistensi Hukum-HAM (BRC-LA2H) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota dan Founder BRORIVAI Center.

Sebelum berbuka, juga tampak terlihat hadir Mantan Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical, Kapolrestabes Makassar hingga sejumlah tokoh politik, guru besar dan mitra BRORIVAI Center.

Sekadar informasi, BRC Table Talk yang kali ini adalah yang ke-lima kalinya, setelah sukses melakukan Table Talk secara bertutut-turut selama 4 kali.

Leave a Reply