Pj Walikota Makassar Peringati Nuzulul Quran Bersama Pejabat Dan Warga Kota Makassar

Pemerintah Kota Makassar menggelar peringatan Nuzulul Quran di halaman Kantor Balaikota Makassar, Kamis Malam (22/5/2019).

Makassar, PANRITA.News – Pemerintah Kota Makassar menggelar peringatan Nuzulul Quran di halaman Kantor Balaikota Makassar, Kamis Malam (22/5/2019).

Tema Nuzulul Quran Malam ke 19 Ramadhan yakni “Kita Jadikan Nuzulul Quran sebagai Motivasi Peningkatan Keimanan Dan Ketaqwaan Kita Dalam Malam Seribu Bulan”.

Nuzulul Quran dirangkaikan dengan tarwih bersama jajaran Pemerintah Kota Makassar bersama warga kota Makassar, diikuti seluruh jajaran pemerintah kota diantaranya para asisten, Kepala dinas lingkup Pemkot Makassar, Kandep agama kota Makassar serta warga Kota Makassar.

Dalam sambutannya Iqbal berharap di malam Nuzulul Quran ini seluruh warga kota Makasar diberi Rahmat dan berkah oleh Allah SWT.

“Maka sepantasnya lah kita mengucapkan syukur di Malam bersih dan cerah ini, kita masih bisa bersaru berjamaah bersama sama disini. ini merupakan suatu yang mesti kita syukuri, “ujarnya.

Iqbal juga menghimbau kepada seluruh warga kota Makassar menjelang akhir Ramadan ini untuk selalu menjaga keamanan rumah dan lingkungan sekitarnya.

Menjelang akhir Ramadan tentunya banyak warga kita yang mudik, tentunya dibutuhkan keamanan bagi rumah dan lingkungan sekitarnya.

Iqbal juga mengingatkan walaupun mengamankan rumah dengan berbagai alat pengamanan, seperti gembok, kamera CCTV dan menggunakan pagar yang tinggi namun, Keamanan yang paling utama adalah tetangga disekitar rumah kita.

“Marilah kita saling menjaga khususnya tetangga disekitar kita, karena keamanan yang paling baik dari semua keamanan adalah tetangga dekat kita, “jelasnya.

Malam Nuzulul Quran di isi dengan Tausiah yang dibawakan oleh H. Arifuddin Lewa sebagai imam tarwih dipimpin Muhammad Arfan dan yang pengajian Alquran adalah Muhammad Affandi.

Tinggalkan Komentar