Sukses di Pemilu 2019, Bupati Barru dan Istri Umrah Bareng

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh bersama Istri, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS (Foto: Ist.)

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh bersama Istri, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS (Foto: Ist.)

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru, H. Suardi Saleh menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah, sejak Selasa (21/5/2019) kemarin.

H. Suardi Saleh yang didampingi istrinya, Hj. Hasnah Syam rencananya akan menjalani ibadah Umrah hingga 2 Juni 2019 mendatang.

Rangkaian ibadah Umrah ini sebagai wujud syukur Bupati Barru karena pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Barru berjalan lancar dan sukses.

Lebih dari itu, Istri Bupati, Hj. Hasnah Syam yang maju sebagai caleg DPR RI meraih suara terbanyak di Internal Partai NasDem daerah pemilihan Sulsel 2.

Raihan tersebut menempatkan Ketua TP PKK Barru ini menduduki kursi ke-3 dari 9 kuota kursi DPR-RI di daerah pemilihan 2 yang meliputi Kabupaten Barru, Pangkep, Maros, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba.

Selain menunaikan ibadah Umrah sebagai wujud rasa syukur, sebelumnya, Hj Hasnah Syam juga gencar menghadiri sejumlah pertemuan di Barru sembari menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat khususnya msyarakat Barru atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

Leave a Reply