Pj Walikota Makassar Silaturahim Bersama Perusda Sulsel

Pejabat (Pj) Walikota Makassar, H Iqbal S Suhaeb, melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama Perusahaan Daerah Sulsel, di kantor Perusda Sulsel, Jl DR Ratulangi, Rabu (22/5/2019).

Makassar, PANRITA.News – Pejabat (Pj) Walikota Makassar, H Iqbal S Suhaeb, melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama Perusahaan Daerah Sulsel, di kantor Perusda Sulsel, Jl DR Ratulangi, Rabu (22/5/2019).

Dalam kunjungan tersebut, bersama Direktur Utama, Taufik Fachruddin, Pj Walikota Makassar membahas beberapa point, salah satunya pembenahan kota Makassar, yakni upaya penempatan gudang dalam satu kawasan.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pj Walikota bersama Dirut Perusda Sulsel selanjutkan melakukan peninjauan ke KIMA, tepatnya di pergudangan patte’ne 88.

Pergudangan Patte’ne 88 merupakan pergudangan dari PT Jaya Karya Makassar, perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor dan developer dan membangun beberapa property, salah satunya yakni membangun kawaaan pergudangan dan industri terpadu yaitu cluster green park, dan berada sangat strategis diantara pelabuhan laut dan airport.

Owner PT Jaya Karya Makassar, Apiu Darmanto, menggungkapkan adanya cluster green park dapat menjadi solusi kemacetan, dikarenakan menempatkan pergudangan dalam satu kawasan.

“Cluster green park, kawasan industri dan pergudangan terpadu, merupakan bangunan yang modern, kokoh dan minimalis serta infrastruktur yang lengkap,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar