Gattuso ‘Ngotot’ Bertahan di Milan

Milan, PANRITA.News – Gennaro Gattuso tak berharap agar tim binaannya, AC Milan bisa mempertahankannya musim depan. Walaupun ia sendiri sadar telah gagal memenuhi beberapa target. Namun di balik itu, Milan juga mengalami perkembangan di musim ini.

Seperti Dengan satu pertandingan tersisa di musim ini, AC Milan telah mengumpulkan 65 poin. Mereka masih menjaga harapan lolos ke final Liga Champions musim depan.

Tak pernah sebelumnya dalam enam musim terakhir Milan punya poin sebanyak ini. Menurut Gennaro Gattuso, ini merupakan salah satu capaiannya bersama Diavolo Rosso, meski dia juga tak menyangkal ada beberapa harapan yang tak bisa dipenuhi.

Di tengah isu akan datangnya pelatih baru, Gattuso berharap dirinya masih dapat kesempatan melatih klub yang juga pernah dibelanya itu.

“Dalam pandangan saya, sudah banyak omongan dan saya kerap dianggap harus keluar sejak pramusim. Tapi klasemen berbicara. Lihat berapa poin yang Milan kumpulkan enam tahun terakhir dan di mana kami saat ini,” jelas Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir kami melakukan apa yang harus dilakukan. Mungkin ada momen ketika kami gagal menyelesaikan tugas, dan itu berbuntut panjang. Kami mencapai semifinal Coppa Italia dan keluar di babak pertama Liga Europa.”

“Mereka yang ingin menyalahkan saya silakan saja. Saya akan melanjutkan pekerjaan ini dan berharap bisa terus melakukannya di Milan. Saya merasa punya kualitas cukup baik dan bisa terus belajar. Saya bisa lebih baik lagi,” lanjut dia.

Tinggalkan Komentar