Bupati Barru Ajak Warganya Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadhan

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, pada malam Ke 8 Ramadhan 1440 H menyempatkan diri melaksanakan shalat Isya dan Tarwih berjamaah di Mesjid Nurul Khaerat Dusun Ballewe Desa Binuang Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Ahad Malam (12/5/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, pada malam Ke 8 Ramadhan 1440 H menyempatkan diri melaksanakan shalat Isya dan Tarwih berjamaah di Mesjid Nurul Khaerat Dusun Ballewe Desa Binuang Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Ahad Malam (12/5/2019).

Muhammad Asika Ketua pembangunan Mesjid Nurul Khaerat dalam sambutan penerimaannya mengemukakan, mewakili masyarakat Ballewe Asika menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Barru yang menyempatkan diri melaksanakan Tarawih bersama dengan masyarakat Ballewe. Menurutnya, inilah kali pertama ada pejabat sekelas Bupati yang melaksanakan Tarawih bersama di Mesjid Nurul Khaerat semenjak didirikan.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M.Si pada kesempatan itu mengajak kepada segenap jamaah Mesjid Ballewe untuk memanfaatkan momen bulan Ramadhan sebaik baiknya dengan memperbanyak amalan amalan saleh.

“Kita tidak ada jaminan bertemu ramadhan berikutnya, karena itu kesempatan umur yang diberi Allah SWT pada ramadhan kali ini hendaknya kita manfaatkan sebaik baiknya,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini juga, H. Suardi Saleh menyampaikan Pemerintah Daerah Kab. Barru tak henti hentinya berfikir dan berbuat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barru. Khusus untuk wilayah Desa Binuang, Pemerintah akan melakukan perbaikan terhadap obyek wisata Waempubbu yang beberapa waktu lalu pernah menjadi kunjungan favorit masyarakat.

“Insyaa Allah tahun ini kita akan lakukan beberapa pemugaran dan perbaikan meski belum secara keseluruhan, kita harus jeli melihat aset-aset daerah yang bisa membangkitkan gerak ekonomi daerah”, ungkapnya Bupati.

Turut mendampingi Bupati Barru dalam kesempatan itu Kepala Inspektorat Daerah, Camat Balusu dan Kepala Desa Binuang.

Leave a Reply