Real Madrid akan Pecahkan Rekor Transfer Dunia Demi Mbappe

Kylian Mbappe

PANRITA.News – Kabar Real Madrid sangat tertarik untuk memboyong Kylian Mbappe semakin menguat. Usaha tersebut akan kembali dilakukan pada musim panas ini.

Dikutip The Sun, Madrid memang membutuhkan sejumlah amunisi baru untuk bisa menjegal dominasi Barcelona musim depan. Beberapa pemain bintang pun masuk bidikan, seperti Eden Hazard, Paul Pogba, juga Mbappe.

Kabar terbaru menyebutkan, saking ngebetnya El Real untuk menggunakan jasa Mbappe, mereka siap untuk memecahkan rekor transfer dunia yang kini dimiliki Neymar. Los Blancos akan menebus Mbappe dengan mahar sebesar £240 juta atau setara Rp4,4 triliun.

Harga tersebut dirasa wajar untuk menebus pemain 20 tahun. Sebab, di usianya saat ini, dia sudah sangat matang dan menjadi predator berbahaya di kotak penalti lawan.

Tengok saja catatan golnya sejak naik ke tim senior Monaco pada 2015 hingga kini merumput bersama Paris Saint-Germain juga Timnas Prancis. Torehannya mencapai 94 gol.

Dengan Zinedine Zidane yang berada di kursi pelatih El Real, bukan tidak mungkin impian raksasa Ibukota Spanyol itu untuk mendapatkan Mbappe bakal terwujud. Satu yang menjadi ganjalan adalah harga dari sang pemain itu sendiri. (Viva)

Tinggalkan Komentar