Bupati Barru Hadiri Rakor DPMD Barru

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Hasnah Syam menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Barru yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada'e, Sabtu (04/05/2019).

Barru, PANRITA.News  – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Hasnah Syam menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Barru yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada’e, Sabtu (04/05/2019).

Rakor yang dihadiri Kadis DPMD, Camat, Lurah,  Kepala Desa Sekabupaten Barru ini Rakor dalam rangka kelancaran penyelenggaran di Desa dan Kelurahan.

Bupati Barru menyampaikan kepada peserta yang hadir agar selalu menuangkan pemikiran yang kreatif yang berbeda dengan yang lain.

“Kita harus berusaha terus berinovasi, melakukan sesuatu yang belum ada dilakukan oleh siapapun, sehingga bisa meningkatkan pendapatan di daerah dan juga menjadi panutan bagi daerah lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut Suardi Saleh mengingatkan para Camat, Lurah serta Kepala Desa untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan melibatkan seluruh masyarakat desa dalam menjalankan tugas melaksanakan pembangunan desa. Selain ia menekankan bahwa kegiatan yang dilakukan terdapat sinkronisasi kegiatan dengan visi misi Kabupaten Barru dalam mewujudkan pemerataan keadilan dan tingkat kesejahteraan.

Tinggalkan Komentar