Bupati Barru Hadiri Pelantikan DPD PGMI Kab. Barru

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Barru masa bakti 2018-2023 yang di Aula gedung Bola sobae kecamatan Barru, Jumat (03/05/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Barru masa bakti 2018-2023 yang di Aula gedung Bola sobae kecamatan Barru, Jumat (03/05/2019).

Kegiatan yang bertema “Guru Madrasah Hebat, Bermartabat di Era Revolusi Industri” ini juga menampilkan kesenian tari-tarian adat Bugis yang dipersembahkan oleh Siswi dari Sekolah MAN 1 Barru.

Bupati Barru tidak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus PGMI Kabupaten Barru yang baru saja telah dilantik.

“mudah-mudahan tugas yang diamanahkan & diberikan dapat diemban dengan baik, kami berharap hadirnya organisasi seperti ini dapat lebih memajukan pendidikan, meningkatkan sumberdaya manusia, meningkatkan ukhuwah dan menjalin tali silaturahmi lebih erat antar sesama,” ucapnya di sela-sela sambutannya.

Turut hadir dalam aacara ini, ketua MUI kabupaten Barru, M. Faried Wadjedy, Ketua DPW PGMI Prov. Sulawesi Selatan, Kaswad Sartono, Kepala Kankemenag kabupaten Barru, Ketua PGRI Kabupaten Barru, Ketua STIA Al Gazali Barru, ketua DPD PGMI kabupaten Barru dan para tamu undangan yang hadir lainnya.

Tinggalkan Komentar