Hasnah Syam Hadiri Pengajian Akbar di Desa Lipukasi, Barru

Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, menghadiri pengajian Akbar kelompok pengajian Nurul Huda Desa Lipukasi yang digelar di Masjid Muhajirin Pao Tanete Rilau, Rabu (01/05/2019).

Barru, PANRITA.News – Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, menghadiri┬á pengajian Akbar kelompok pengajian Nurul Huda Desa Lipukasi yang digelar di Masjid Muhajirin Pao Tanete Rilau, Rabu (01/05/2019).

Kegaiatan yang bertema acara “Merajut kebersamaan menuju insan yang bertaqwa” turut dihadiri oleh Camat Tanete Rilau, mewakili Kepala Desa Lipukasi, Ketua TP PKK Desa Lipukasi dan para tokoh masyarakat yang hadir lainnya.

Dalam sambutannya, Hasnah Syam memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kelompok pengajian Nurul Huda Desa Lipukasi karena berinisiatif melaksanakan kegiatan pengajian Akbar ini.

“Kegiatan ini pun sekaligus sejalan dengan visi misi pemerintah kabupaten Barru yaitu mewujudkan Barru menjadi lebih baik, sejahtera, taat azas, bermartabat dan senantiasa bernafaskan keagamaan,” ucapnya.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini senantiasa makin ditingkatkan apalagi menjelang bulan suci Ramadhan.

“kita jadikan momentum ini untuk lebih meningkatkan amalan diri, lebih mendekatkan diri dan makin bertaqwa kepada allah SWT,” lanjutnya.

Adapun yang membawakan Ceramah pada  pengajian tersebut yaitu Ustad Muhammad Agus Haeruddin.

Tinggalkan Komentar