Bupati Barru Jadi Keynote Speaker di Internasional Seminar and Education Workshop

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menjadi Keynote Speech pada Seminar Internasional Pendidikan dan kebudayaan serta Workshop Pendidikan yang berlangsung di Islamic Center Kab. Barru Sabtu (27/04/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menjadi Keynote Speech pada Seminar Internasional Pendidikan dan kebudayaan serta Workshop Pendidikan yang berlangsung di Islamic Center Kab. Barru Sabtu (27/04/2019).

Dalam Seminar ini Bupati Barru memaparkan beberapa hal diantaranya yairu Generasi Milenial dan revolusi industri 4.0.

“Anak cucu kita akan menghadapi dunia baru. Bagaimana kita menyiapkan anak didik kita. Oleh karena itu melalui seminar ini kita mengharapkan dapat memberikan masukan bagi pemerimtah Daerah dan satuan Pendidikan serta Lembaga Pendidkan Tinggi yang ada di Kabupaten Barru tentang bagaimana mempersiapkan generasi milenial yang sesuai dengan era rovolusi industri 4.0 tersebut,” jelas Suardi Saleh.

Bupati Barru juga menyampaikan apresiasinya kepada Agupena (Asosiasi Guru Penulis Indonesia) Kabupaten Barru dan Dinas Pendidikan Kab. Barru yang secara konsisten dan berkekanjutan memberikan kontribusi pembagunan berharga di Kabupaten Barru khususnya dalam kemajuan Pendidikan dan Kebudayaan.

Tinggalkan Komentar