Ronaldo Dukung Juventus Gaet Joao Felix

Joao Felix.

PANRITA.News – Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan bocah ajaib Portugal, Joao Felix, semakin ketat. Setelah Manchester United dan Manchester City, Juventus kini meramaikan perebutan Felix.

Sebenarnya, Juve sudah lama berminat mendatangkan Felix. Hanya saja, mereka masih ragu merekrut pemain 19 tahun tersebut.

Demi mendatangkan Felix, manajemen Juve akhirnya menggelar diskusi dengan Ronaldo. Mereka ingin tahu pendapat CR7 terkait rencana mendatangkan Felix.

A Bola melansir, Ronaldo sangat menyetujui rencana mendatangkan Felix. Bahkan, dia mendorong manajemen Juve untuk bergerak lebih cepat demi mendatangkan Felix.

Pun, Ronaldo bersedia untuk meyakinkan Felix bergabung ke Juve dengan iming-iming, bakal berkembang lebih baik dan menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d’Or di masa depan. Tentu akan jadi lebih mudah kalau Ronaldo terlibat, lantaran Felix sangat mengidolakannya.

Satu sosok lain yang bisa jadi kunci kedatangan Felix ke Juve adalah Jorge Mendes. Baik Ronaldo dan Felix memang menggunakan jasa Mendes sebagai agennya.

Persoalan utama Juve sebenarnya bukan MU atau ManCity. Namun, terkait harga Felix yang mahal karena Benfica tak mau melepasnya di bawah angka €120 juta atau setara Rp1,89 triliun.

Leave a Reply